#PeopleAroundUs : Melihat Puma

Singapore zoo Puma

Lihat, lihat!!

“Binatang apa ya itu?”

“itu macan”

“Bukan, itu singa”

“Bukan. Kalau singa kepalanya besar, rambutnya banyak”

“Kata mamiku, kalau macan itu loreng-loreng”

“Terus itu apa dong?”

“Aku mau boneka kayak gitu di rumah. Buat disayang-sayang”

“Dia nguap!”

“Kenapa gak boleh dipegang? Dia galak ya?”

“Iya, kukunya panjang, nanti kalau dicakar sakit”

“Kan kasihan dia di dalem situ terus, apa nggak bosen?”

“Ih, kupingnya gerak-gerak!!”

“Kalau udah gede, aku mau pegang dia ah”

“Aku mau beli satu buat di rumah”

“Mana bisa, rumah kamu kan kecil”

“Dia bisa bobok di kamarku kok”

“Tapi kata bu guru, tempat tinggal dia di hutan”

“Tapi, kenapa dia di sini?”

(Singapore Zoo, 16 Mei 2013)

 

Ikutan #PeopleAroundUs yuk? Proyek satu hari satu foto satu cerita dari @aMRazing ^^

PS : kisah ini murni fiksi.

7 thoughts on “#PeopleAroundUs : Melihat Puma

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s